Hadirnya Laznas PPPA Daarul Qur'an di Shopee Mudahkan Masyarakat untuk Berdonasi

Hadirnya Laznas PPPA Daarul Qur'an di Shopee Mudahkan Masyarakat untuk Berdonasi
hari-santri-daarul-quran
hari-santri-daarul-quran

Laznas PPPA Daarul Qur'an sukses menggelar Public Expose 2022 pada Rabu (23/2). Acara yang bertema "Wonderful Qur'an" tersebut menghadirkan sejumlah stakeholder salah satunya Shopee.

Shopee sendiri merupakan platform digital yang telah bermitra dengan Laznas PPPA Daarul Qur'an sejak beberapa tahun terakhir. Kerja sama antar keduanya melahirkan sebuah metode donasi yang lebih praktis. 

Masyarakat dapat menggunakan ShopeePay ketika berdonasi di Laznas PPPA Daarul Qur'an. Oleh sebab itu, para pengguna Shopee tidak hanya dapat berbelanja, namun bisa juga berdonasi secara mudah dan praktis.

Nurul Safira selaku Digital Products Relationship Shopee yang hadir dalam acara Public Expose 2022 menyampaikan bahwa keberadaan Laznas PPPA Daarul Qur'an di Shopee telah mempermudah masyarakat untuk berbagi.

"Sebagai platform crowdfunding, jadi sebenarnya adanya Laznas PPPA Daarul Qur'an di Shopee mempermudah masyarakat supaya mudah berbagi," ujar Fira, sapaan akrabnya.

Ia juga mengapresiasi program Laznas PPPA Daarul Qur'an yang berada di Shopee. Dirinya berharap semakin banyak pengguna Shopee yang berdonasi agar manfaatnya lebih luas.

"Semoga semakin banya pengguna Shopee lama dan baru yang berdonasi, agar lebih banyak juga yang menerima manfaat," pungkasnya. []