Kajian Rutin Bulanan PPPA Daarul Qur'an

Kajian Rutin Bulanan PPPA Daarul Qur'an
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

Tangerang (25/1). PPPA Daarul Qur’an mengadakan pengajian rutin bulanan yang diikuti seluruh Karyawannya. Kajian ini juga menjadi ajang penguatan kinerja dan ibadah karyawan untuk menjemput keberkahan dari Allah.

Setelah diawali dengan membaca dzikir petang dan pembacaan Qur’an Surah Al Waqi’ah berjamaah, yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Anwar Sani, selaku Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an, beliau juga menyampaikan nasihat, bahwa dalam berdo’a kepada Allah jangan hanya mengutarakan kesulitan kita saja, alangkah baiknya diawali dengan kesyukuran atas segala nikmat yang Allah berikan. Beliau juga menambahkan agar kita selalu menumbuhkan senyum disetiap aktivitas. Karena, senyum adalah ibadah.

K.H. Ahmad Kosasih juga memberikan taujih pada kajian ini, beliau menambahkan tips memperkuat ibadah-ibadah yaumiyah, diantaranya beristighfar, shalat wajib dan berjamaah, shalat sunnah, tilawah, sedekah, dzikir pagi & petang, puasa sunnah, dsb. Agar semakin kencang dilakoni. Hingga, Allah mendengar setiap hajat yang selalu didawamkan hamba-hamba-Nya.

Harapannya, para karyawan PPPA Daarul Qur’an mampu menjadi penggerak yang terus berikhtiar untuk melibatkan dan mengutamakan Allah dalam setiap aktivitasnya.