Meriahnya Doa Bersama di Masjid Alumni IPB Bogor

Meriahnya Doa Bersama di Masjid Alumni IPB Bogor
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an

Nuansa Islami nampak begitu kental di Masjid Alumni IPB, Bogor, pada Rabu (29/12). Bagaimana tidak, ratusan perempuan mengisi seluruh area masjid tersebut. Mereka mengenakan pakaian muslim nan rapi. 

Kehadiran mereka rupanya untuk mengikuti acara kajian spesial akhir tahun yang digelar oleh PPPA Daarul Qur’an Bogor. Ratusan jamaah nampak khidmat dan senang menghadiri acara tersebut. Terlebih narasumber pada kegiatan tersebut ialah Ustadzah Lulung Mumtaza, pengisi acara "Islam Itu Indah" TransTV. 

Ketua Muslimah Daarul Qur'an, Ceceu Karwati mengatakan kalau jamaah yang hadir kurang lebih 500 orang. “Total yang hadir kurang lebih 500 orang, itu tidak hanya masyarakat kecamatan Baranangsiang, namun ada dari berbagai daerah Kabupaten dan Kota Bogor, karena tak mau melewatkan kesempatan untuk bisa hadir pada kajian yang diisi oleh penceramah nasional,” bebernya. 

Lanjut, Ceceu berharap melalui kegiatan muhasabah dan doa maka silaturrahmi antar majelis taklim serta jamaah terjaga dengan baik. Bukan hanya sekali setahun, namun setiap waktu untuk meraih ridho-Nya.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Bogor, Muhammad Thoriq menyampaikan, antusiasme jamaah yang datang sudah terlihat kala acara hendak dimulai. “Kajian muslimah kali ini mengundang beberapa majelis talim dengan target jamaah 500 orang, karena kita menghadirkan Ustadzah lulung Mumtaza sebagai guest star pada kajian spesial ini,” pungkasnya. []

Oleh: Nadzar PPPA Daarul Qur’an Bogor