PPPA Daarul Qur’an Semarang Gandeng PT Indofood salurkan Snack untuk Yatim

PPPA Daarul Qur’an Semarang Gandeng PT Indofood salurkan Snack untuk Yatim
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an

Tidak semua anak mampu menghabiskan waktu special dengan keluarga inti mereka, salah satu nya anak yatim. Karena nya anak yatim merupakan golongan yang harus dikasihi dan diperhatikan. Hal ini tertuang dalam firman Allah SWT “Dan apabila sewaktu pembagian itu hadir kerabat, anak yatim, dan orang miskin, maka berilah mereka dari harta itu dan ucapkanlah perkataan yang baik” (QS. An-Nisa ayat 8).

Alhamdulillah tepat hari jum’at (9/9) hari yang penuh berkah PPPA Daarul Qur'an Semarang gandeng PT. Indofood untuk menyalurkan Snack untuk Yatim kepada Santri Yatim di Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz Riyaadlul Jannah. Santri dengan wajah sumringah terlihat antusias dengan bingkisan yang diberikan.

Ahmad Muslichun salah satu santri mengungkapkan “Jazakumullah Khayr PPPA Daarul Qur’an dan PT. Indofood atas Snack untuk Yatimnya. Semoga Snack untuk Yatim ini bisa menjadi kebahagiaan untuk para Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an di Rumah Tahfidz Riyaadlul Jannah. dan Semoga PT. Indofood selalu dilimpahi keberkahan dan semakin sukses lagi kedepannya. aamiin”