Share Our Heart Giving Festivity

Share Our Heart Giving Festivity
hari-santri-daarul-quran
hari-santri-daarul-quran

Pemandangan tak biasa akan terjadi di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Jumat (25/5). Pasalnya, tempat yang biasanya didatangi para elit ibukota ini akan dipenuhi rombongan santri yang memakai koko dan peci ala pesantren. Berbeda dengan pengunjung lainnya yang sibuk berbelanja, di sana mereka akan belajar bersama.

Neo Soho dan Central Park Mall bekerja sama dengan PPPA Daarul Qur’an membuat program Share Our Heart Giving Festivity untuk menyemarakkan Ramadhan kali ini. Dalam kegiatan ini 60 santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Al Jannah, Cariu akan mengikuti edukasi dan pengenalan informasi terbaru.

General Manager Marketing Komunikasi PPPA Daarul Qur’an Dwi Kartika mengatakan, program ini bertujuan menambah keilmuan para santri. Menurutnya para santri dapat belajar banyak dari mengenal lingkungannya, mereka akan berinteraksi dengan berbagai hal. Tentunya, Ramadan tahun ini menjadi spesial bagi para santri jalan-jalan di mall dan menikmati keindahan biota laut di Aquarium Jakarta.

“Segala persiapan telah dilakukan oleh panitia untuk memeriahkan acara ini. Semua tim berharap agar acara ini dapat berjalan dengan sukses dan memberi kesan tersendiri bagi para santri,” ujarnya.

Dalam momen yang menyenangkan ini, santri akan diberikan voucher dan Goodie Bag. Mereka juga akan diajak berkeliling menelusuri pusat perbelanjaan di Central Park Mall. Bukan hanya itu, edukasi biota laut di Jakarta Aquarium Neo Soho dan tausiyah pun menjadi rangkaian acara sebelum ditutup dengan buka puasa bersama dan hiburan lainnya.