Firzi, Hafidz Qur’an yang Ingin Punya Stasiun TV

Firzi, Hafidz Qur’an yang Ingin Punya Stasiun TV
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

Firzi Maulana Sidik merupakan seorang Hafidz Quran yang saat ini menuntut ilmu di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Brebes. Pemuda  17 tahun asal Garut ini sudah 2 tahun menjadi santri di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus Brebes.

Keinginan dan motivasinya untuk menghafal Al-Qur’an berbuah manis, 30 juz sudah di selesaikannya dalam kurun waktu dua tahun. Saat ini, ia tengah fokus mengulang dan melancarkan hafalannya.

Rasa rindu kepada orang tua memang sering datang, namun doa dan harapan yang lebih besar menguatkan diri Fizi untuk tetap berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia selalu berusaha untuk tetap sabar dan berusaha mencapai impian setinggi langit.

Di balik semangatnya dalam menghafal Qur’an, Fizi ternyata memiliki cita-cita yang tak biasa. Ia ingin menjadi pendakwah dan memiliki stasiun TV berbasis Islami.

“Menjadi pendakwah? Iya, itu salah satu cita-cita saya. Bukan hanya berdakwah, tapi memiliki stasiun TV yang chanelnya berbasis Islami, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa,” pungkas Firzi. []

Oleh: Royana, PPPA Daarul Qur’an Cirebon