Jum’at Berkah, PPPA Daqu Bogor dan GJB Salurkan Bantuan ke Pesantren Motivator Qur’an Ekselensia

Jum’at Berkah, PPPA Daqu Bogor dan GJB Salurkan Bantuan ke Pesantren Motivator Qur’an Ekselensia
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

PPPA Daarul Quran Bogor bersama Komunitas Gerakan Jumat Berkah (GJB) menyalurkan paket sembako dan nasi kotak ke Pesantren Motivator Quran Ekselensia, Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Jumat (5/11).

Kepala Cabang PPPA Daqu Bogor, Muhammad Thoriqin berkata, “di hari Jum’at yang penuh berkah, Alhamdulillah kami dipertemukan dengan para santri untuk melaksanakan penyaluran bantuan kepada para pengasuh dan santri-santri yang ada di Pesantren Motivator Quran ini.”

“Selain bersilaturahmi, pada kegiatan penyaluran tersebut kita juga membagikan puluhan paket sembako kepada mereka,” imbuhnya.

Pemberian Sembako berupa satu karung beras, minyak goreng, telur satu peti besar, susu  dan lain sebagainya, diberikan secara simbolis oleh Ketua Komunitas Gerakan Jumat Berkah, Bunda Rita, yang diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Motivator Qur’an, Ustadz Edi Susanto. 

Bunda Rita menyebutkan, berbagi ini merupakan wujud kepedulian GJB kepada para santri yang tertimpa musibah. “Berbagi kebahagiaan dengan para santri merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi kami. Apalagi hari ini adalah hari Jum’at dan sangat penuh dengan keberkahan. Tali asih ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan, sebagai jembatan untuk mendapatkan keberkahan serta amal ibadah,” sebutnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Motivator Quran Ekselensia Ustdaz Edi  Susanto, mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu komunitas Gerakan Jumat Berkah beserta rombongan. “Tak lupa kami atas nama pesantren mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada para santriwan dan santriwati. Karena bisa membantu santri-santri kami yang sangat membutuhkan dalam situasi dan kondisi saat ini. Semoga apa yang sudah dilaksanakan mendapatkan balasan yang sebaik-baiknya dari Allah,“ pungkasnya. []

Oleh: Nadzar, PPPA Daarul Quran Bogor