LAZ Annur Indonesia Power Dukung Wisuda Akbar ke-10 Jawa Tengah

LAZ Annur Indonesia Power Dukung Wisuda Akbar ke-10 Jawa Tengah
LAZ Annur Indonesia Power Dukung Wisuda Akbar ke-10 Jawa Tengah
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an

PPPA Daarul Qur’an Semarang dan Rumah Tahfizh Center kembali mengelar Wisuda Akbar ke-10 Indonesia menghafal. Perhelatan akbar yang digelar setiap tahun ini selalu dinantikan oleh ribuan santri dan juga masyarakat yang telah mempersiapkan hafalan Al Qur’an. Pasalnya acara yang sempat vakum 2 tahun akibat pandemi ini di gelar secara serentak di berbagai Kota Besar di seluruh Indonesia.

Semangat dan antusias umat muslim di Indonesia sangat besar untuk menghafal Al-Qur’an. Perhelatan Wisuda di Semarang ini diikuti oleh 350 santri Rumah Tahfidz dari wilayah Jawa Tengah1 dan juga masyarakat umum.

Acara dibuka dengan khataman akbar dari para santri wisudawan/wisudawati dilanjutkan dengan prosesi wisuda. Dalam acara ini juga terpilih santri wisudawan terbaik dari rumah tahfidz nurusysyifa, termuda dari rumah tahfidz aghitsna, rumah tahfizh terbaik dari rumah tahfidz nurul qur’an, peserta umum terbaik, dan peserta umum inspiratif.

Semarak Perhelatan Wisuda Akbar ke 10 Jawa Tengah ini tak lepas dari dukungan LAZ Annur Indonesia Power yang senantiasa mendukung dakwah Al Qur’an. Perwakilan LAZ Annur Indonesia Power, Khaerudin mengucapkan “Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah di wisuda, semoga para santri selalu semangat dalam menghafal, metadaburi dan menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup dan juga Daarul Qur’an semakin banyak melahirkan penghafal Al-Qur’an ke seluruh Nusantara. Aamiin”

Terima kasih kepada LAZ Annur Indonesia Power yang selalu mendukung dakwah Al Qur’an Bersama PPPA Daarul Qur’an Semarang, semoga keberkahan terus berlimpah untuk semua elemen yang terus mendukung dakwah Al-Qur’an. Aamiin