Safari Ramadan PPPA Daarul Qur’an Medan

Safari Ramadan PPPA Daarul Qur’an Medan
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

Alhamdulillah Ramadan 1442 H kali ini menjadi tahun ke empat bagi PPPA Daarul Qur’an Medan untuk berhidmat kepada masyarakat, menebar manfaat dengan menghadirkan banyak guru.

Alhamdulillah di Ramadan kali ini PPPA Daarul Qur’an Medan berkesempatan untuk mengadakan Safari Ramadan bersama Syekh Ahmad Al-Khannas dan Syekh Abdul Basit Musfi di beberapa titik kajian di Kota Medan hingga ke Kota Langsa, Aceh.  

Berbeda dengan Ramadan di tahun sebelumnya, di mana kajian banyak di kalukan melalui online zoom. Namun, Ramadan kali ini jamaah dapat bertatap wajah langsung dengan para guru dan merasakan majelis ilmu secara langsung.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Medan, Faisal Azhar Harahap berkata, “jazakumullahu khairan kepada setiap pihak yang ikut serta menyukseskan agenda dakwah Al-Quran ini. Semoga Allah meridhoi setiap langkah para jamaah yang berhadir dalam setiap majelis ilmu.”

Ia menambahkan, seluruh agenda dakwah ini dilaksanakan untuk mensyiarkan dakwah Al-Qur'an di bumi Allah. Meningkatkan kecintaan untuk bermajelis ilmu, serta membantu menyukseskan cita-cita besar kita bersama dengan mencetak satu juta penghafal Al-Qur’an. []

Oleh: Endang, PPPA Daarul Qur’an Medan