3.000 Paket Bantuan Disalurkan Langsung Perwakilan Laznas PPPA Daarul Qur’an di Palestina  

3.000 Paket Bantuan Disalurkan Langsung Perwakilan Laznas PPPA Daarul Qur’an di Palestina   
pppa-daarul-quran
pppa-daarul-quran
pppa-daarul-quran

Sejak pertengahan Oktober lalu, Laznas PPPA Daarul Qur’an telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat Palestina yang sudah lebih dari sebulan dilanda konflik kemanusiaan. Bantuan tahap pertama yang didistribusikan berupa paket sembako dan uang tunai.

Sementara itu, General Manager Program Laznas PPPA Daarul Qur’an menyampaikan, tahap kedua bantuan yang disalurkan berupa air bersih, paket sembako dan uang tunai. Bantuan didistribusikan langsung oleh perwaklian lembaganya di Palestina yakni Syeikh Isa Al-Herthani bersama tim.

“Alhamdulillah di pertengahan November ini kita sudah masuk penyaluran tahap ketiga. Adapun yang disalurkan dari tahap pertama sampai ketiga ini sebanyak 1.000 paket sembako, 500 makanan siap saji, uang tunai untuk 500 kepala keluarga dan 30.000 liter air bersih untuk 1.000 jiwa,” ujarnya, Rabu (15/11).

Zainal mengatakan, penyaluran akan terus berlanjut pada tahap selanjutnya. Sebab masih banyak saudara-saudara kita di Palestina yang belum tersentuh bantuan dan sangat membutuhkan dukungan. “Tim Laznas PPPA Daarul Qur’an terus berkoodinasi secara intens dengan Syeikh Isa untuk memberikan bantuan terbaik yang yang dibutuhkan masyarakat Palestina.” ucapnya.

Salurkan kepedulian terbaikmu untuk saudara muslim di Palestina melalui Kita Bersama Palestina