Bantuan APD  Untuk RSUD  Arjawinangun

Bantuan APD  Untuk RSUD  Arjawinangun
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

PPPA Daarul Qur’an Cirebon terus bergerak untuk menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis. Pada Sabtu (2/5), PPPA Daarul Qur’an Cirebon mendatangi pusat kesehatan dan rumah sakit, hingga akhirnya sampai ke salahsatu Rumah Sakit Rujukan Covid-19 yakni RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

PPPA Daarul Qur’an Cirebon disambut ramah oleh Abdullah, Humas RSUD Arjawinangun. “Atas nama RSUD Arjawinangun, mengucapkan terimakasih kepada PPPA Daarul Qur’an Cirebon atas dukungan dan paket APD yang sangat bermanfaat dan berarti sekali bagi kami” Ujar Abdullah.

Paket APD yang disalurkan berupa Paket Hazmat, Face Shield, Masker N95 dan Masker Bedah. “RSUD Arjawinangun merupakan RS Rujukan Covid-19, begitu banyak Alat Kesehatan APD khususnya yang dibutuhkan mereka, semoga bermanfaat” Ujar Syauqi Fahrizal, staf program PPPA Daarul Qur’an Cirebon.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga segala kebaikan mendapatkan balasan pahala dari Alla” tutup Abdullah. Harapannya, Allah lindungi tim medis yang bertugas di manapun berada dan Allah jaga kesehatannya. (royana/dio)