Campus Tahfidz Telah Kembali

Campus Tahfidz Telah Kembali
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

Pandemi Covid-19 masih ada di sebagian wilayah Indonesia, namun roda kehidupan harus terus berputar. Banyak aktivitas masyarakat yang sudah kembali aktif, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti halnya program pembelajaran Campus Tahfidz.

Program yang fokus pada pendidikan dan dakwah yang digulirkan oleh PPPA Daarul Qur’an Semarang ini kembali aktif dilakukan secara langsung setelah sebelumnya para santri belajar dengan sistem daring atau online. Program yang telah mencapai lima angkatan kelas ini memiliki misi untuk mencetak para kader Ahlul Qur'an, serta generasi penerus bangsa yang berkarakter Tahfidzul Qur'an.

Program ini hadir untuk memfasilitasi masyarakat umum yang memiliki semangat dan tekad kuat dalam belajar mengaji di tengah kesibukan sehari-harinya. Semangat dan antusiasme para santri dari berbagai latar belakang ini menumbuhkan optimisme tersendiri dalam mewujudkan kemajuan negeri melalui para generasi yang berjiwa Qur'ani. Tak hanya itu, program ini juga seringkali dijadikan sebagai wadah untuk saling memotivasi serta menjaga tali silaturahmi.

“Istiqomah itu kan susah ya kak, maka dari itu saya mencari circle lingkungan yang mampu menuntun dan menjaga saya agar tetap berada di jalan-Nya. Allhamdulillah, di Semarang ini saya bisa nemu wadah yang saya cari itu, ya salah satunya di program Campus Tahfidz ini. Bismillah, mohon doanya ya kak, supaya bisa meraih ridho-Nya dan bisa sama-sama ke jannah-Nya. Aamiin,” tutur Ana, salahs eorang santri Campus Tahfidz angkatan lima.

Harapannya, dengan terus bergulirnya program ini akan mampu memfasilitasi dan memberikan nilai kebermanfaatan yang lebih banyak kepada masyarakat luas di luar sana. (ade)