Indahnya Berbagi, PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta Distribusikan Bingkisan Senyum Lebaran untuk Pejuang Qur’an

Indahnya Berbagi, PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta Distribusikan Bingkisan Senyum Lebaran untuk Pejuang Qur’an
hari-santri-daarul-quran
hari-santri-daarul-quran

PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta membagikan Bingkisan Senyum Lebaran untuk guru Qur’an. Mulai dari Rabu (27/4), Bingkisan Senyum Lebaran didistribusikan ke guru-guru Qur’an berbagai titik dan assatidz-assatidzah rumah tahfidz wilayah Yogyakarta. Menjelang Idul Fitri 1443 H, PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta terus bergerak menelusuri titik-titik penerima manfaat untuk menyampaikan amanah dari pada donatur.

Sebanyak 50 paket bingkisan didistribusikan ke wilayah Gunungkidul, Kota Yogyakarta, Bantul, dan Sleman. PPPA Daarul Qur'an berkomitmen untuk terus mengapresiasi dan senantiasa memuliakan para guru Qur’an atau guru ngaji di seluruh Indonesia. Program Bingkisan Senyum Lebaran, adalah program tahunan yang diinisiasi oleh PPPA Daarul Qur’an. Dengan membagikan bingkisan untuk guru-guru Qur’an di seluruh nusantara melalui kantor-kantor cabang PPPA. Sebuah upaya kecil yang dilakukan untuk memberikan kebahagiaan bagi para pejuang Qur’an.

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada donatur, dari Ederra Indoensia, Fauziyah Bag Production, PM Plafon PVC Magelang dan juga donatur-donatur lainnya yang telah mensupport program-program PPPA Daarul Qur’an. Terutama program ramadhan dan salah satunya program Bingkisan Senyum Lebaran ini. Hanya Allah yang mampu memberikan balasan dengan sebaik-baik balasan, Insyaa Allah. Terakhir, semoga Allah selalu memberkahi dan menguatkan langkah juang para guru ngaji di negeri ini untuk terus mensyiarkan Al-Qur’an. Aamiin.