Melangkah Bersama Penghafal Qur'an

Melangkah Bersama Penghafal Qur'an
hari-santri-daarul-quran
hari-santri-daarul-quran

PPPA Daarul Qur’an terus berikhtiar mendawamkan Al-Qur’an demi terwujudnya cita-cita membumikan dunia dengan Al-Qur’an. Seperti pada 2020 ini, beragam program berbasis tahfidzul Qur’an telah disiapkan agar semakin banyak generasi Qur’ani yang lahir, baik di Indonesia maupun berbagai belahan dunia.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur menuturkan, lembaganya akan melakukan terobosan-terobosan baru untuk mencapai impian tersebut. Karenanya pada 2020 ini sejumlah program unggulan seperti wali asuh "Satu Keluarga Satu Penghafal Qur'an", pembangunan pesantren, pembangunan kampus dan beasiswa bagi para penghafal Qur'an, serta sedekah makan dan buka puasa santri akan digencarkan.

Ghofur mengatakan, saat ini ada puluhan ribu santri penghafal Qur’an yang tersebar di berbagai wilayah dakwah Daarul Qur’an seperti di 1.178 rumah tahfidz, 11 kampung Qur’an, sembilan pesantren tahfidz gratis untuk yatim duafa penghafal Qur’an serta beasiswa yang diberikan kepada 98 mahasiswa/mahasiswi yang tersebar di 24 universitas ternama.

“Karenanya kami mengajak seluruh masyarakat untuk melangkah bersama penghafal Qur’an dalam menjalani 2020 ini, agar para donatur dapat ikut merasakan keberkahan dari setiap huruf yang dibaca oleh santri-santri kami. Karena di akhir 2020, kami menargetkan 243.000 bisa merasakan manfaat ziswaf yang Anda salurkan melalui kami. Insya Allah,” ujar Ghofur dalam rilisnya, Jumat (24/1).

Ghofur mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang terus membersamai dakwah tahfidzul Qur’an PPPA Daarul Qur’an. Ia berharap, Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dari Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (Ziswaf) donatur. “Semoga segala sesuatu yang diikhtiarkan seluruh donatur pada tahun ini dapat terwujud. Oleh karenanya, awalilah resolusi Anda tahun ini dengan sedekah terbaik,” harapnya. (ara/mnx)