Survei 3 Calon Rumah Tahfidz Baru di Lampung

Survei 3 Calon Rumah Tahfidz Baru di Lampung
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

Ustadz Ponco dan Ustadzah Nakhwa dalam silaturrahim dengan Tim PPPA Daarul Qur’an Lampung mengungkapkan rencananya akan membuka Rumah Tahfidz di beberapa lokasi yang berpusat di Jl. Mangoen Diprojo Gang Adipura Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung. Kedua lokasi lainnya terletak di Jl. Meranti Gunung no. 39 Tanjung Gading, Kedamaian Bandar Lampung dan ketiga di Jl. Hi Said Gang Ternate I No. 1 Jagabaya III, Way Halim Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, Afif Arrosyid selaku Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Lampung mengaku senang karena kepercayaan dan antusiasme masyarakat untuk ikut serta menyebarkan dakwah Al-Qur’an melalui Rumah Tahfidz, Rabu (16/2). Menurutnya hal tersebut akan semakin memperluas dakwah Al-Qur’an yang akan melahirkan para penghafal Qur’an untuk menjadi pemimpin negeri.

"Setiap kali ada masyarakat yang ingin menjadi bagian Rumah Tahfidz kami sangat bahagia. Apalagi karena Rumah Tahfidz merupakan salah satu program unggulan yang selama ini dilaksanakan PPPA Daarul Qur’an," katanya.

Sementara dari pihak pengelola, Ustadz Ponco mengungkapkan bahwa dalam waktu kurang lebih 1 bulan ini kami mendapatkan amanah tiga tempat sekaligus dan insyaAllah akan bertambah satu lagi. Sehingga dengan menjadi anggota Rumah Tahfidz harapanya akan semakin memberikan kemudahan dalam mendakwahkan Al-Qur’an karena dilakukan bersama-sama. Serta menjalin silaturahmi dengan sesama pejuang Qur’an.

"Kami berharap dengan bergabung dengan Rumah Tahfidz semakin memperluas dan memudahkan dalam mendakwahkan Al-Qur’an, karena tidak merasa sendiri," ungkapnya. []

Oleh: Afif, PPPA Daarul Qur’an Lampung