Ketum FOZ: Kita Perlu Menobatkan Laznas PPPA Daarul Qur'an Jadi Model LAZ Profesional di Indonesia

Ketum FOZ: Kita Perlu Menobatkan Laznas PPPA Daarul Qur'an Jadi Model LAZ Profesional di Indonesia
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

Ketua Umum Forum Zakat (FOZ) Bambang Suherman hadir dalam acara Public Expose 2022 Laznas PPPA Daarul Qur'an pada Rabu (23/2) siang. Bambang merupakan salah satu stakeholder yang hadir dalam acara ini. Ia juga memberikan sambutan secara virtual.

Dalam sambutannya ia memberikan apresiasi kepada Laznas PPPA Daarul Qur'an atas kiprahnya yang luar biasa. Dirinya juga menyebut Laznas PPPA Daarul Qur'an perlu dinobatkan sebagai model lembaga amil zakat profesional di Indonesia.

"Saya rasa tidak berlebihan, bagaimana proses perjalanan di tengah pandemi yang begitu dahsyat, maka kita perlu menobatkan Laznas PPPA Daarul Qur'an menjadi model lembaga amil zakat profesional di Indonesia," jelasnya.

Bambang juga mengaku bahagia karena Laznas PPPA Daarul Qur'an mewakili lembaga amil zakat dan gerakan zakat di Indonesia konsisten menampilkan diri di depan publik. Mengingat, di era digital ini publik memiliki akses informasi termasuk sepak terjang lembaga amil zakat.

"Bukan hanya donatur Laznas PPPA Daarul Qur'an, tapi umat melihat bahwa syiar gerakan zakat di Indonesia ternyata begitu luar biasa," ujarnya.

Bambang juga berterima kasih kepada Laznas PPPA Daarul Qur'an atas konsistensinya. Ia berharap agar Laznas PPPA Daarul Qur'an semakin kuat dan berkiprah.

"Semoga Laznas PPPA Daarul Qur'an semakin kuat, berkiprah, saya tahu kegiatan berbasiz zakat terus berkembang, selain menebar manfaat, tapi juga menginspirasi, maka saya harap kolaborasi ini menjadi kuat dan semakin manfaat besar," pungkas Bambang. []