PPPA Daarul Qur’an Sulsel Dukung Kegiatan Tabligh Akbar Kabupaten Takalar

PPPA Daarul Qur’an Sulsel Dukung Kegiatan Tabligh Akbar Kabupaten Takalar
Alfitra Mappunna (Koordinator Fundraising, PPPA Daarul Qur'an Sulsel) bersama asatidz Komunitas Pendakwah Keren (KPK) dan santri TPA Mesjid Agung Takalar, Sabtu (23/7)
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

PPPA Daarul Qur’an Sulawesi Selatan berkesempatan menjadi pihak pendukung dalam kegiatan Tabligh Akbar yang diadakan oleh Komunitas Pendakwah Keren atau KPK pada Sabtu (23/7). Acara bertempat di Masjid Agung Takalar, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar ketua yayasan dan para pengurus Masjid Agung Takalar, para ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Agung Takalar, para asatidz dari Komunitas Pendakwah Keren Zona Kabupaten Takalar serta para santri TPA Mesjid Agung Takalar.

Ustadz A. Armayadi Al Ghifari, S. Pd.I., M. Pd. I, selaku ketua lembaga dan guru besar Yayasan As'adiyah Mabbarakka Kabupaten Gowa, menyampaikan melalui ceramahnya dengan tema Mewujudkan Generasi Millenial yang Berakhlak Mulia di Tahun 1444 H.

Kemudian di akhir kegiatan juga dilakukan pemaparan singkat mengenai program Daarul Qur'an Sulsel yang disampaikan oleh Alfitra Mappunna, selaku Koordinator Fundraising PPPA Daarul Qur'an Sulsel.

"Sebelumnya kami ucapkan kepada Komunitas Pendakwah Keren Zona Sulawesi Selatan yang telah menyambut baik PPPA Daarul Qur'an Sulsel untuk ikut bersinergi dalam kegiatan Tabligh Akbar ini. Besar harapan kami untuk dapat terus bersinergi dalam agenda syiar dakwah kedepannya," jelas Alfitra. []

Oleh: Nurul, PPPA Daarul Qur’an Sulawesi Selatan