Penyaluran Mushaf Al-Qur’an ke Rumah Tahfidz Al Qur’aniyyah

PPPA Daarul Qur’an Lampung bekerjasama dengan Badan Wakaf Al Qur’an Lampung menyalurkan 80 Mushaf Al-Qur’an kepada para santri penghafal Al Qur’an di Rumah Tahfidz Al Qur’aniyyah, Kotabumi, Lampung Utara (12/3). 

Penyaluran Mushaf Al-Qur’an ke Rumah Tahfidz Al Qur’aniyyah
Penyaluran Mushaf Al-Qur’an ke Rumah Tahfidz Al Qur’aniyyah
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu
beasiswa-idaqu

Wajah bahagia tampak terpancar dari para santri Rumah Tahfidz Al-Qur’aniyyah saat PPPA Daarul Qur’an Lampung tiba dengan membawa Qur’an baru untuk mereka. Al-Qur'an tersebut nantinya akan mereka gunakan untuk belajar dan menghafal.

PPPA Daarul Qur’an Lampung bekerjasama dengan Badan Wakaf Al-Qur’an Lampung menyalurkan 80 Mushaf Al-Qur’an kepada para santri penghafal Al Qur’an di Rumah Tahfidz Al-Qur’aniyyah, Kotabumi, Lampung Utara (12/3). 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya membumikan Al-Qur’an dan memberantas buta huruf Al-Quran ke pelosok negeri. Hal ini sejalan dengan mimpi besar PPPA Daarul Qur’an.

Pengasuh Rumah Tahfidz Al-Qur’aniyyah Ustadz Abi Hasan Sadzili berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Ia berharap dengan adanya penyaluran Al-Quran ini dapat dirasakan manfaatnya oleh para santri, masyarakat serta menjadi amal jariyah bagi para donatur.

“Semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan bagi semua yang telah mengambil bagian dalam kebaikan ini dan semoga mampu meluaskan lagi langkahnya dalam melakukan amal kebaikan. Jazakumullah khairan,” ujar Ustadz Abi Hasan Sadzili.

Dalam kesempatan tersebut Mukhsinin mewakili PPPA Daarul Qur’an Lampung menyampaikan harapanya agar para santri semakin semangat dalam belajar dan menghafal Al-Qur’an.

“Semoga kedermawanan para donatur membawa keberkahan serta manfaat untuk mereka yang menerimanya dan semoga pahalanya terus mengalir. Dan teruslah bersama kami untuk menebar kebaikan lebih banyak lagi.” ujarnya. []

Oleh: Mukhsin, PPPA Daarul Qur’an Lampung