Akhirnya Ibu Linda Bisa Berjualan Kembali

Akhirnya Ibu Linda Bisa Berjualan Kembali
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an

PPPA Daarul Qur’an Medan menyalurkan bantuan bahan kue bawang untuk Ibu Linda, Jum’at (1/10). Bahan-bahan ini diberikan untuk membantu Ibu Linda agar tetap bisa berjualan kembali.

Ibu Linda (50) adalah penjual kue bawang yang berjuang untuk menghidupi keluarganya setelah suaminya wafat 4 tahun yang lalu. Selain berjualan kue bawang, ia juga menjadi asisten rumah tangga.

Ia bercerita sebelum kedatangan PPPA Daarul Qur’an Medan, anaknya yakni Putri (11) yang biasanya berjualan keliling selepas pulang sekolah terus menanyakan kapan mereka bisa berjualan lagi. Sebab, sudah hampir sepekan lebih mereka tidak bisa berjualan dikarenakan anak pertamanya mengalami kecelakaan.

Raut wajah bahagia Putri terpancar ketika melihat PPPA Daarul Qur’an Medan datang membawakan bahan-bahan kue dan sembako titipan para donatur. “Terima kasih sudah mau membantu kami, saya tidak menyangka adik-adik semua mau membantu kami dari pengobatan anak saya sampai memberikan sembako juga. Semoga Allah balas kebaikan orang-orang yang sudah membantu dengan balasan terbaik,” tutur ibu Linda sembari berkaca-kaca menahan tangis.

Sebelumnya, PPPA Daarul Qur’an Medan telah menyalurkan bantuan modal usaha untuk Ibu Linda. Tak hanya itu, PPPA Daarul Qur’an Medan juga memberikan bantuan dana kesehatan untuk anaknya yang belum lama mengalami kecelakaan. []

Oleh: Endang, PPPA Daarul Qur’an Medan