Serah Terima Simbolis Mobil Ambulans BPKH kepada LazisMu Jambi

Serah Terima Simbolis Mobil Ambulans BPKH kepada LazisMu Jambi
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an
Beasiswa PPPA Daarul Qur'an

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Republik Indonesia bersama mitra kemaslahatan Laznas PPPA Daarul Qur'an melakukan simbiosis serah terima mobil ambulans kepada LazisMu wilayah Jambi pada Senin (23/1).

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur mengatakan bahwa masalah kesehatan selalu mendapat perhatian khusus dari pemerintah karena mencakup segala aspek rutinitas dalam semua bidang.

"Itulah mengapa perhatian terhadap aspek kesehatan masih menjadi satu masalah bagi masyarakat terutama mengenai sarana dan prasarana meski pemerintah telah memiliki program Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN bagi masyarakat yang kurang mampu," ujar Ghofur.

Menurutnya, kecepatan tranportasi pasien gawat darurat dan jenazah harus diperhatikan lebih. Terutama di wilayah Jambi yang pertumbuhan masyarakatnya cukup tinggi.

Oleh sebab itu, pihaknya bersama BPKH menyalurkan bantuan mobil ambulans untuk mendukung fasilitas kesehatan khususnya di wilayah Jambi. Mobil ambulans tersebut nantinya diserahkan kepada LazisMu Jambi sebagai penerima manfaat.

Ghofur juga berterima kasih kepada BPKH yang mempercayakan amanah tersebut kepada Laznas PPPA Daarul Qur'an. Sebagaimana kerja sama antar keduanya yang telah terjadi cukup lama.

"Selaku mitra kemasalahatan BPKH kami Laznas PPPA Daarul Qur’an mengucapkan terima kasih kepada BPKH yang telah kembali memberikan amanahnya kepada kami, semoga bantuan tersebut menjadi manfaat dan amal jariyah untuk kita semua," pungkasnya.